WISUDA XVI STAIN SULTAN QAIMUDDIN KENDARI

29-12-2012 (12:30:58) Berita 704 times

 DSC3816-dPelaksanaan Wisuda STAIN Sultan QaimuddinKendari yang ke-16 Tahun 2012 Kamis, 27 Desember 2012, bertempat di Auditorium STAIN Sultan Qaimuddin Kendari diikuti 423 wisudawan-wisudawati yang terdiri dari empat Jurusan Tarbiyah, Syariah, Dakwah dan delapan Program Studi.

Wisuda diawali dengan pembukaan rapat Senat secara terbuka oleh Ketua STAIN DR. H. Nur Alim, M.Pd membuka secara resmi upacara wisuda tersebut. SK Ketua STAIN tentang pengukuhan lulusan pada wisuda ke-16 tahun 2012 dibacakan oleh Kasubag Bagian Akademik & Kemahasiswaan Dra. Hj. Najmawati yang dilanjutkan dengan pembacan Surat Keputusan tentang lulusan terbaik STAIN Sultan Qaimuddin Kendari.

Dalam acara wisuda tersebut, Ketua STAIN Sultan Qaimuddin Kendari sebelum mengakhiri sambutannya menyampaikan pesan khusus kepada alumni yang diwusida hari itu agar selalu menjaga beberapa modal dasar yang telah mereka peroleh agar mereka dapat sukses di tengah-tengah masyarakat yaitu pertama Integrity capital (jagakejujuran, ketulusan, kearifan, ketekunan, kemandirian, kerjakeras, tawakkal dan berbagai karakter positif lainnya), kedua Intelektual capital (jangan pernah berhenti untuk belajar,

Related Post