WISUDA IAIN KENDARI KE II AKAN DI GELAR 22 NOVEMBER 2016

Super User 09-11-2016 (16:12:16) Berita 763 times


Kendari - Humas, Sebanyak 248 mahasiswa IAIN Kendari telah mendaftar sebagai peserta wisuda sarjana ke-2 tahun 2016 yang akan digelar Selasa, 22 November 2016 mendatang di Auditorium IAIN Kendari. Kegiatan wisuda sarjana akan dimeriahkan dengan sejumlah kegiatan lomba baik di tingkat mahasiswa, dosen dan tenaga kependidikan lingkup IAIN Kendari. Guna mempersiapkan kegiatan tersebut, Panitia pelaksana wisuda menggelar rapat persiapan di Auditorium Mini, Rabu (9/11/2016).

Rektor IAIN Kendari, Nur Alim meminta agar panitia melakukan persiapan yang matang terutama selama prosesi wisuda berlangsung. Nuansa yang berbeda, keteraturan dan kelancaran acara menentukan kesuksesan acara sakral tahunan ini. “Perlu dipetakan pula mana kegiatan yang prioritas dan mana kegiatan tambahan, panitia perlu fokus mempersiapkan kegiatan prioritas agar berjalan efektif dan efisien ” kata Rektor mengingatkan.

Sementara itu, Ketua panitia wisuda yang juga Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Sitti Kuraedah meminta panitia masing-masing bidang mempresentasikan kesiapannya. Beberapa hal yang perlu dipertegas antara lain petugas acara, kesiapan perlengkapan dan dekorasi, daftar tamu undangan, konsumsi dan penerimaan tamu. Kesiapan pelaksanaan diperkirakan telah mencapai 70 persen, sedangkan kekurangannya akan segera dibenahi dalam waktu dekat.

Kegiatan wisuda ini diperkirakan akan dihadiri sekitar 1000 orang yang terdiri dari wisudawan/wisudawati, orang tua wisudawan/wisudawati, tamu undangan dan panitia wisuda. Kegiatan wisuda juga akan diisi dengan orasi ilmiah yang dibawakan oleh Kepala Biro Hukum dan Kerjasama Luar Negeri Kementerian Agama RI, Achmad Gunaryo.
 
 
 
 

Related Post