Upacara HKN, Dekan FEBI Ingatkan Dosen dan Pegawai Tentang Kinerja  

Lily Ulfia, SE 17-01-2018 (09:06:42) Berita 262 times
Kendari, humas – Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Beti Mulu, mengingatkan Dosen dan Pegawai di lingkup IAIN Kendari tentang pentingnya meningkatkan kinerja dalam rangka memenuhi standar mutu perguruan tinggi. Hal itu disampaikan Dekan pada kegiatan upacara dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional, Rabu, (17/1/18).  Sekitar 150 orang dosen dan pegawai baik PNS maupun bukan PNS mengikuti kegiatan upacara dimaksud.
 
Pada kesempatan tersebut, Dekan Febi mengatakan, kinerja yang baik menentukan keberhasilan sebuah lembaga pendidikan. Pencapaian nilai akreditasi yang ada saat ini masih perlu ditingkatkan dalam rangka mendongkrak nilai akreditas institusi yang akan menjadi acuan mutu IAIN Kendari. Untuk itu pentingnya membangun kesadaran terutama dalam menyelesaikan tugas pokok dan fungsi sesuai yang telah diamanatkan.
 
“Kita jangan pernah menanyakan berapa banyak yang kita dapatkan, tetapi semestinya kita melakukan introspeksi berapa banyak yang sudah kita berikan kepadalembaga. Apakah sudah seimbang dengan pendapatan materi yang kita dapat dengan sumbangsih yang kita berikan” ungkapnya.
 
Lebih jauh ia menuturkan, program dan kegiatan yang telah direncanakan seyogyanya dilaksanakan tepat waktu dan melibatkan tim kerja demi mencapai hasil yang maksimal.
 
“Kita perlu menyadari bahwa melibatkan team work akan menjadikan hasil yang kita capai lebih maksimal, untuk itu kita perlu merangkul team work dengan komitmen yang sama yaitu mencapai kinerja yang lebih baik”, tutupnya.
 
Beti Mulu bertindak sebagai pembina upacara dengan petugas upacara merupakan pejabat, dosen dan pegawai di lingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Penugasan tersebut sesuai dengan jadwal rutin upacara HKN di lingkup IAIN Kendari. Petugas Upacara diamanatkan secara bergilir kepada semua pimpinan fakultas dan pascasarjana. (liv)
 

Related Post