Upacara Hari Kesadaran Nasional Pertama Di Tahun 2013

17-01-2013 (01:26:01) Berita 765 times

 DSC4099-aDalam rangka memperingati hari Kesadaran Nasional Dosen dan Pegawai STAIN Sultan Qaimuddin Kendari melaksanakan upacara rutin setiap tanggal 17 yang kali pertama di tahun 2013 ini jatuh pada hari kamis yang pelaksanaannya di lapangan upacara kantor Rektorat STAIN Sultan Qaimuddin Kendari. Peserta upacara diikuti oleh seluruh Dosen dan Pegawai, dan bertindak sebagai pembina uparaca yaitu Ketua Jurusan Syariah DR. Husain Insawan, M.Ag.

Pada upacara tersebut Pembina upacara dalam amanatnya menekankan beberapa hal diantarannya bahwa:

Sudah wajar jika kita sebagai aparatur negara untuk mentaati aturan-aturan yang telah ditetap oleh negara salah satunya adalah jam masuk dan pulang kantor sebagaimana dijelaskan pada PP Nomor 53 tentang disiplin pegawai yang menjelaskan hak dan kewajiban pegawai, sehingga diharapkan adanya tumbuh kedisiplinan pegawai dari diri sendiri imbuhnya.

Lanjut beliau juga menghimbau kepada seluruh jurusan dan unit-unit bahwa enam bulan kedepan kita akan menghadapi masa penerimaan mahasiswa baru (MABA) agar mempersiapkan konsep yang lebih efektif terkait persiapan sosialisasi penerimaan calon mahasiswa baru tahun ajaran 2013/2014, kata dia ini juga dilakukan untuk menuju alih status ke Institut (IAIN).

Kita juga akan melaksanakan Raker yang biasanya dilaksanakan pada awal tahun untuk mengevaluasi, hasil kerja dan kinerja kita pada tahun 2012 dan mempersiapkan program kerja tahun 2014 mendatang kata beliau dalam akhir sambutannya.

Related Post