TUAN RUMAH FORUM WAREK II DAN WAKET II

12-02-2014 (18:21:58) Berita 636 times

(Humas) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Sultan Qaimuddin Kendari mendapat amanah dari pusat. Dalam waktu dekat, lembaga pendidikan yang di pimpin Dr. H. Nur Alim, M.Pd akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Forum lintas Perguruan Tinggi Islam Negeri (PTAIN) se Indonesia, tepatnya tanggal 15 - 17 Februari 2014.

"Banyak yang akan didiskusikan pada kesempatan tersebut, termasuk bagaimana sistem pengelolaan sarana dan prasarana Perguruan Tinggi, penetapan Uang Kuliah Tunggal (UKT) dan Biaya Kuliah Tunggal (BKT) tahun akademik 2014-2015" ungkap Wakil Ketua II Bidang Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan STAIN Kendari, Drs. Pairin, M.A.

Ia menerangkan, dari segi sarana dan prasarana mulai dari ruang kuliah, penataan ruangan, kelengkapan laboratorium yang tentunya ditangani oleh bidang Waket II perlu dibicarakan bersama agar masing-masing bisa sharing.

"PTAIN di manapun pasti memiliki banyak kekurangan-kekurangan dari segi sarana fisik, khususnya STAIN Kendari. Tentunya kami terus berupaya dari tahun ke tahun ada dana yang dianggarkan untuk pembangunan institusi utamanya ruang kuliah'" uangkap Pairin.

Nantinya, hasil yang disepakati pada forum lintas PTAIN

disampaikan langsung kepada pihak kementerian untuk ditanggapi dengan mengutus salah satu perwakilan tersebut menyambangi Menteri terkait sebagai pengambilan kebijakan untuk membahas hasil forum lintas PTAIN.

Related Post