Tim Futsal IAIN Kendari Hadapi UIN Yogyakarta di Laga Perdana

Lily Ulfia, SE 25-04-2018 (10:45:12) Berita 881 times
Kendari - Humas, Tim Futsal IAIN Kendari ikut mengambil bagian dalam Invitasi Pekan Pengembangan Bakat dan Minat Mahasiswa (IPPBMM) PTKIN Tahun 2018 yang digelar di IAIN Purwokerto, Jawa Tengah. Kompetisi antar mahasiswa yang ke tujuh kalinya diselenggarakan ini mengangkat tema Jalin Silaturrahmi, Raih Prestasi untuk NKRI.

Pada pertandingan perdana, IAIN Kendari menghadapi UIN Yogyakarta. Pimpinan Kontingen, Kasim mengatakan, tidak ada target khusus dalam keikutsertaan mereka pada kompetisi tersebut.

“Partisipasi ini menjadi bagian dari upaya kami menambah pengalaman para tim agar lebih siap mengikuti kompetisi dengan skala yang lebih besar” ungkapnya saat dihubungi, Rabu, (25/4/18).

Menurut Kasim, tim IAIN Kendari telah melalui seleksi yang cukup ketat sejak November 2017 silam. Latihan rutin dibawah bimbingan pelatih Laode Dayani telah dilakukan selama tiga bulan terakhir dalam rangka mempersiapkan mental dan fisik mengikuti kompetisi antar mahasiswa PTKIN ini.

Selain itu, mereka juga sempat mengikuti turnamen futsal yang dilaksanakan di Sulawesi Tenggara dan berhasil meraih beberapa kemenangan pada turnamen lokal tersebut.

“Untuk sekarang kami hanya menjaga stamina mereka agar tetap stabil dengan istirahat yang cukup, mudah-mudahan bisa memperoleh hasil yang maksimal”, harapnya.

Tim Futsal IAIN Kendari berangkat dari Kendari menuju Purwokerto, Senin 21 April 2018. Ini dia nama-nama atlet Futsal IAIN Kendari yang berlaga di IPPBMM:
  1. Apriartha Mulia
  2. Laode Isman Riwangi
  3. Zulkifly David
  4. Dedet Sukjan Sabara
  5. A.R. Prabowo Kusuma
  6. Sulfikat Alam
  7. Erwin
  8. Muhammad Harits Kautsar
  9. Aditya Furqansyah
  10. Asmar
  11. Arya Tezar Gardhika
  12. Zul Ikrom Zilsafil
  13. Achmad Khairul Umam
 
 
 

Related Post