TIGA PEMBANTU KETUA STAIN KENDARI DILANTIK

15-05-2013 (00:57:20) Berita 532 times

Ketua STAIN Sultan Qaimuddin Kendari, Dr. H. Nur Alim, M.Pd melantik dan mengukuhkan tiga Pembantu Ketua (Puket), kemarin (14/5). Ketiga pejabat tersebut adalah Puket I Bidang Akademik Dr. Husain Insawan, M.Ag, Puket II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Drs. Pairin, M.A, dan Puket III Bidang Kemahasiswaan Drs. H. Moh. Yahya Obaid, M.Ag.

sebelum dilantik, para Puket terpilih melalui proses pemilihan rapat Senat STAIN Sultan Qaimuddin Kendari. Rapat Senat dihadiri oleh 15 orang anggota Senat dari 16 orang anggota yang ada, yang belangsung di ruang rapat Senat lantai II. "kami mempercepat pelantikan ketiga pejabat terpilih ini sebagai suatu isyarat perlu cepat dalam bertindak, berfikir dan merespon segala hal", ungkap Nur Alim usai pelantikan.

Dia berharap pejabat yang dilantik dapat memberikan kontribusi, menunjukan prestasi dan mempersembahkan yang terbaik untuk institusi lebih dari yang telah dicapai sebelumnya. Mereka diharapkan dapat menjawab tuntutan aspirasi dan harapan berbagai dari pihak karena tantangan kedepan semakin berkembang dan dinamis.

 

Related Post