STAIN Berikan Penghargaan Mahasiswa Terbaik

06-09-2012 (02:15:01) Berita 684 times

STAIN Sultan Qaimuddin Kendari menggelar pembukaan kuliah yang diikuti sekitar 2.000 mahasiswa STAIN. Ketua STAIN Dr. H. Nur Alim, M.Pd mengungkapkan mahasiswa wajib untuk mengikuti pembukaan kuliah sebagai bukti integritas dan memperkuat komitmen serta kesadaran memasuki tahun akademi baru untuk meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan.

Orientasi layanan akademik mahasiswa berbasis kinerja , menjadi tema pembukaan kuliah. Dalam upaya peningkatan kualitas STAIN yang terus berupaya alih status ke IAIN yang harus dipenuhi yaitu tidak ada batas antara dosen dan mahasiswa. Berbasis kinerja dikedepankan karena mahasiswa itu ibarat konsumen yang harus dilayani dengan baik.

Ketua STAIN juga menekankan kepada civitas akademika baik itu dosen untuk dapat melayani mahasiswa yaitu mahasiswa dan dosen dapat menjadi mitra dalam melakukan aktivitas akademik yang lebih baik. Prioritas utama adalah mahasiswa sehingga dapat menjunjung tinggi sehingga dapat menjunjung tinggi dan mempertahankan integritas moral.

Related Post