Serahkan SK CPNS, Rektor IAIN Kendari Ingatkan Pentingnya Tanggung Jawab

Novi Rahmilia 11-04-2022 (14:09:42) Berita 141 times
Kendari, Humas - Sebanyak delapan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup IAIN Kendari menerima SK Pengangkatan CPNS yang diserahkan langsung oleh Rektor IAIN Kendari Prof. Dr. Faizah Binti Awad, M.Pd, di Ruang Rapat Rektorat, Senin (11/4/2022). Penyerahan disaksikan oleh Kepala Biro AUAK dan sejumlah pejabat fungsional lingkup IAIN Kendari.

Berikut daftar nama CPNS yang menerima SK Pengangkatan serta tempat pelaksanaan tugas Tri Dharma
  1. Kharis Sulaiman Hasri, M.Pd (Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan)
  2. La Ode Adhi Virama, M.Pd (Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan)
  3. Mir’atul Hasanah, M.Hum (Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan)
  4. Arini Pratiwi, M.H (Fakultas Syariah)
  5. Evie Sukma, M.Ak (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam)
  6. Munadi Idris, M.E (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam)
  7. Hamsah B. Idris, SE (Biro AUAK)
  8. Mamta Culkari P., S.T (UPT Perpustakaan)
Rektor, Prof. Dr. Faizah Binti Awad, M.Pd berpesan kepada CPNS agar berkomitmen untuk menjaga amanah dan tanggung jawab yang diberikan.

“Kalian yang terpilih dari sekian banyak pendaftar sudah sepatutnya bersyukur atas capaian tersebut. Tunjukkan komitmen dan kontribusi nyata dalam melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawab yang diberikan, jaga sikap dan jadilah teladan baik di lingkungan kampus maupun di tengah masyarakat,” ucapnya.

CPNS IAIN Kendari mulai bertugas sejak awal Maret  2022. Mereka dinyatakan lulus setelah bersaing dengan 90 pendaftar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi  melalui  tiga tahapan seleksi yang digelar secara transparan dan obyektif.