Rektor Serahkan SK CPNS Lingkup IAIN Kendari

Lily Ulfia, SE 20-02-2018 (10:18:14) Berita 762 times
Kendari, Humas - Sebanyak 9 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Dosen IAIN Kendari kini telah menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan CPNS. SK tersebut diserahkan langsung oleh Rektor IAIN Kendari, Nur Alim di Ruang Rapat Rektorat, Selasa (20/2/18). Penyerahan disaksikan oleh para Dekan Fakultas dan dihadiri para Wakil Rektor, Kepala Biro AUAK dan sejumlah Pejabat Struktural Lingkup IAIN Kendari.

Mereka yang menerima SK antara lain :
1. Dr. Andi Yaqub (Fiqh)
2. Aris Nur Kadar Ar razak, MH (Tata Negara)
3. Ni'matuzzuhrah, M.Th.I (Hadits)
4. Abdul Wahid Mongkito, M.E.I (Ekonomi Mikro dan Makro Islam)
5. Hilda Ayu Melvi Amalia, M.Sc (Biologi)
6. Sarjaniah Zur, M.Pd (Bahasa Inggris)
7. Halistin, M.Pd (Matematika)
8. Ahmad, M.HI (Fiqh)
9. Azwar Abidin, M.Pd (Bahasa Inggris)

Sembilan Dosen tersebut dinyatakan lulus sebagai CPNS setelah mengikuti seleksi melalui sistem Computer Assisted Test (CAT) pada Oktober 2017 lalu. Mereka merupakan peraih nilai passing grade tertinggi dari total pendaftar keseluruhan sebanyak 174 orang.

Usai menyerahkan SK, Rektor menitip pesan kepada CPNS untuk mengidentifikasi indikator pelaksanaan tugas tri dharma perguruan tinggi, kemudian mengimplementasikan dan mengembangkan indikator tersebut sebagai bentuk inovasi dalam pelaksanaan tugas untuk mendukung peningkatan mutu IAIN Kendari. 

Untuk diketahui, para CPNS tersebut telah melaksanakan tugas tridharma perguruan tinggi di lingkup IAIN Kendari sejak Januari 2018. 

Pada penerimaan CPNS tahun 2017, IAIN Kendari memperoleh Kuota sebanyak 15 orang dosen. Sayangnya, hanya 9 kuota yang terisi dikarenakan sejumlah peserta tidak memenuhi persyaratan administrasi dan tidak mencapai nilai passing grade minimum. Kehadiran sembilan orang dosen tersebut membantu memenuhi kebutuhan IAIN Kendari terhadap dosen yang selama ini masih mengalami kekurangan, menyusul meningkatnya jumlah mahasiswa baru setiap tahunnya. (Liv)





 

Related Post