REKTOR LANTIK WADEK I FEBI DEFINITIF

Super User 15-03-2017 (18:56:04) Berita 973 times

Kendari (Humas) - Rektor IAIN Kendari, Nur Alim melantik Wahyuddin Maguni sebagai Wakil Dekan (Wadek) I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) definitif di ruang rapat rektorat, Rabu (15/3/2017). Sebelumnya, Wadek II FEBI Rusdin Muhalling, telah mengisi jabatan tersebut sebagai pelaksana harian pasca mundurnya Ummi Kalsum pada Agustus 2016 lalu karena berhalangan dalam jangka waktu yang lama.
Acara pelantikan dihadiri para Wakil Rektor, Dekan, Direktur Pascasarjana, Kepala Biro AUAK, Wakil Dekan lingkup FEBI dan pejabat eselon III di lingkup Rektorat IAIN Kendari.
Usai pelantikan, Rektor meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas sebaik mungkin demi pengembangan bidang akademik FEBI dan kelembagaan. Rektor juga berpesan agar yang bersangkutan memegang teguh sumpah jabatan terutama dalam melaksanakan tugas yang diemban agar mementingkan kepentingan lembaga diatas kepentingan pribadi dan golongan.
“Sesuai sumpah yang telah diucapkan, saya berharap saudara dapat mengedepankan kepentingan IAIN diatas kepentingan pribadi, menyesuaikan ritme kerja kita yang telah terbangun selama ini yang terkadang melebihi jam kerja bahkan hari libur menjadi hari kerja sehingga diistilahkan 8 hari kerja dalam seminggu” kata Rektor.
Untuk mencapai kinerja yang baik, lanjut Rektor, para pejabat perlu menetapkan indikator keberhasilan jabatan agar memudahkan dalam mengukur kinerja pejabat baik level atas, menengah maupun bawahan. “Dengan indikator tersebut, kita akan mudah mengevaluasi diri apa yang belum kita capai untuk diperbaiki dan meningkatkan prestasi kerja” tambahnya.
Rektor berharap, dengan kehadiran pejabat baru dapat memberikan peluang bagi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam untuk meraih nilai akreditasi A, terutama karena fakultas tersebut meskipun merupakan fakultas termuda, memiliki peminat yang relatif tinggi pada setiap penerimaan mahasiswa baru.
Dekan Febi, Beti Mulu turut memberi ucapan selamat mengungkapkan harapan agar Wadek I dapat melakukan akselerasi dan menjadi bagian tim yang solid untuk kemajuan FEBI di masa yang akan datang.
Sebelum dilantik sebagai Wadek I, Wahyuddin Maguni menjabat sebagai Ketua Jurusan Ekonomi Islam dan Perbankan Syariah FEBI. (liv)
 

Related Post