Rektor IAIN Kendari Lantik Empat Pejabat Fungsional Hasil Penyetaraan

Novi Rahmilia 30-12-2021 (20:04:58) Berita 158 times
Kendari, Humas – Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari, Prof. Dr. Faizah Binti Awad, M.Pd melantik dan mengambil sumpah jabatan empat pejabat fungsional hasil penyetaraan jabatan administrasi di Aula Perpustakaan, Kamis (30/12/2021).

Hadir sebagai saksi, Wakil Rektor II Prof. Dr. Batmang, M.Pd dan Kepala Biro Administrasi, Umum, Akademik dan Kemahasiswaan Dr. Basman, M.Ag. Selain itu, turut hadir Wakil Rektor I, Para Dekan, Ketua Lembaga, Kepala Unit, Para Pejabat Fungsional serta tenaga kependidikan lingkup IAIN Kendari.

Rektor saat memberikan arahan menyampaikan bahwa pelantikan dan pengangkatan pejabat administrasi ke dalam jabatan fungsional  ini melalui mekanisme penyetaraan berdasarkan hasil Keputusan Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas yang telah ditetapkan di Jakarta pada tanggal 23 Desember 2021 lalu.

Prof. Faizah menyampaikan harapan semoga jabatan baru yang diemban oleh para pejabat yang baru saja dilantik dapat menjadi pemicu semangat baru dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Jabatan baru ini memiliki term yang berbeda dari jabatan sebelumnya sehingga diharapkan kepada para pejabat fungsional agar dapat menjalankan fungsinya dengan maksimal yang merupakan indikator dari sebuah kinerja yang baik,” ucapnya.

Berikut daftar nama pejabat yang dilantik:
  1. Amari, S.Ag., M.A.P, Kepala Bagian Umum diangkat menjadi Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli Madya pada Bagian Umum Biro Administrasi, Umum, Akademik dan Kemahasiswaan IAIN Kendari.
  2. Dra. Marliah Kamal, M.Pd, Kepala Subbagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, Bagian Tata Usaha Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan diangkat menjadi Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Muda pada Subbagian Akademik Kemahasiswaan dan Alumni, Bagian Tata Usaha Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Kendari.
  3. Dra. St. Rukayyah, Kepala Subbagian Akademik Kemahasiswaan dan Alumni, Bagian Tata Usaha Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam diangkat menjadi Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Muda pada Subbagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, Bagian Tata Usaha Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kendari.
  4. Tommy Irawan Patra, S.Kom, Kepala Subbagian Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerjasama, Bagian Akademik dan Kemahasiswaan diangkat menjadi Pranata Komputer Ahli Muda pada Subbagian Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerjasama, Bagian Akademik dan Kemahasiswaan IAIN Kendari.