Rektor IAIN Kembali Lantik Pejabat Eselon

20-03-2015 (11:03:37) Berita 615 times

9L5A6252Humas–Setelah melantik tiga wakil rektor dan dua dekan yaitu dekan fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan dan dekan fakultas syariah beberapa waktu lalu, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari Dr. H. Nur Alim, M.Pd, kembali melantik pejabat eselon III dan IV, bertempat di auditorium kampus IAIN Kendari, Jalan Sultan Qaimuddin Kendari, Jum’at (13/3-2015).

Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alim mengakui fasilitas kantor lembaga yang dipimpinnya itu masih minim. Namun di tengah-tengah fasilitas, anggaran dan sumber daya manusia yang menurutnya masih jauh dari standar ia meminta para pejabatnya untuk bekerja dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab.

"Kita (IAIN-red) baru saja bertransformasi menjadi perguruan tinggi yang baru. Saat ini kita ibarat bayi yang baru lahir. Saudara-saudara harus siap bekerja dengan fasilitas yang serba belum memenuhi standar dan rela berkontribusi dengan penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugas masing-masing," ujar Nur Alim dalam acara pelantikan 23 pejabat eselon III dan IV  IAIN Kendari.

Related Post