Rekreasi Dan Pembubaran Panitia Wisuda

30-12-2012 (13:43:21) Berita 740 times

 DSC3921-aMinggu 30/12, pagi masih menunjukkan pukul 08.00 WITA, namun Dosen, pegawai dan mahasiswa STAIN Sultan Qaimuddin Kendari beserta keluarga telah ramai berkumpul di halaman kantor rektorat STAIN, sesuatu yang berbeda karena tidak biasanya di hari libur, kantor STAIN Kendari ramai oleh Dosen, pegawai dan mahasiswa.

tidak menunggu lama beberapa unit kendaraan roda empat dan dua yang sejak tadi terparkir bergerak perlahan meninggalkan halaman rektorat STAIN Kendari mengangkut rombongan dosen, pegawai dan mahasiswa. Tidak sampai satu jam perjalanan rombongan pun sampai di pantai yang terletak di kawasan wisata Toronipa. Toronipa adalah kawasan yang terletak di dataran Kabupaten Konawe dengan pemandangan pantainya yang indah dan hamparan pasir yang membentang luas sepanjang mata mendang.

Telah menjadi agenda panitia setelah melaksanakan wisuda beberapa hari yang lalu, dan bersamaan di penghujung tahun mengadakan acara rekreasi bersama keluarga besar STAIN Kendari. Namun rekreasi kali ini terasa berbeda dan istimewa selain karena dihadiri oleh hampir seluruh dosen dan pegawai beserta keluarga, juga dirangkaikan dengan acara pembubaran panitia wisuda yang tahun ini mewisuda 423 lulusan STAIN Kendari.

Setelah menentukan tempat berkumpul acara pun dimulai dengan suasana penuh kekeluargaan semakin lengkap dengan acara makan bersama. Setelah acara makan bersama selesai para dosen, pegawai dan beberapa mahasiswa pun melaksanakan aktifitasnya masing-masing, ada yang mandi dilaut, ada yang mencari kerang dan lain-lain. Tepat pukul 14.45 wita rangkaian acara berakhir dan rombongan kembali ke rumah masing-masing. Kehangatan dan semangat kekeluargaan yang terbina selama di pantai Toronipa, semoga berlanjut dalam pekerjaan, dan berdampak pada peningkatan kinerja. Dan kepada bapak Ketua STAIN Kendari DR. H. Nur Alim, M.Pd kami ucapkan selamat atas terpilinya kembali menjadi nahkoda STAIN Sultan Qaimuddin Kendari semoga senantiasa diberi kesehatan.

 

Related Post