Rapat Evaluasi Dosen Tetap Non PNS Tahun 2017

Lily Ulfia, SE 10-02-2017 (19:13:11) Berita 887 times
Kendari, Humas - Institut Agama islam Negeri (IAIN) Kendari melaksanakan rapat evaluasi Kinerja Dosen Tetap Non PNS selama tahun 2016. Dalam rapat itu, Kepala Biro AUAK IAIN Kendari mengumumkan pencapaian kinerja sebanyak 31 orang dosen tersebut berdasarkan penilaian dari atasan langsung, mahasiswa maupun rekan sejawat. Mereka yang memperoleh penilaian terbaik berdasarkan tiga kriteria penilaian tersebut merupakan dosen pada Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan. Berdasarkan penilaian atasan, Suhartini Sukri memperoleh nilai tertinggi. Sedangkan Sri Anandari Putri memperoleh peringkat tertinggi berdasarkan penilaian mahasiswa. Tandri Patih mendapat nilai tertinggi berdasarkan penilaian rekan kerja.

Rektor IAIN Kendari, Nur Alim dalam rapat evaluasi tersebut berpesan agar menjalankan tugas sebagai dosen dengan baik dan sesuai dengan standar kinerja dosen. Pemenuhan standar kinerja akan berdampak pada perbaikan kesejahteraan yang terus diupayakan oleh lembaga.  "IAIN Kendari tetap berupaya meningkatkan jaminan kesejahteraan bapak/ibu termasuk untuk jaminan kesehatan, mudah-mudahan dalam waktu dekat ada perbaikan positif" katanya memberikan arahan pada rapat evaluasi di Aula perpustakaan IAIN Kendari, Jum'at (10/1/2017) 

Rapat dihadiri unsur pimpinan antara lain oleh Wakil Rektor, Dekan, Kepala Bagian Umum serta Kasubbag OKPP. Tahun ini, IAIN Kendari akan memperpanjang kontrak dosen tetap non PNS selama 2 tahun hingga 2019 mendatang. Sebelumnya, dosen tetap PNS yang diangkat pada Januari 2016 silam tersebut memiliki masa kontrak kerja selama 1 tahun. 

Related Post