PERINGATAN HARI AYAH DAN HARI IBU DI STAIN KENDARI

16-12-2013 (03:25:48) Berita 753 times
 

Hari Ayah dan Hari Ibu diperingati dengan menggelar Lomba Cipta, Baca Puisi dan Stand Up Comedy tingkat SMU dan perguruan tinggi  se-Sulawesi Tenggara serta lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-Kanak se-Kota Kendari. Acara ini dilaksanakan pada Hari Minggu, 15 Desember 2013 di Auditorium STAIN Sultan Qaimuddin Kendari.

Pelaksana  kegiatan ini adalah Pusat Studi Gender dan Anak (PSGA) STAIN Kendari yang bertujuan untuk mengapresiasi betapa pentingnya peran Ayah dan Ibu dalam mendidik anaknya yang merupakan generasi penerus bangsa. Selain itu event ini merupakan ajang memperkenalkan STAIN Sultan Qaimuddin Kendari kepada masyarakat Sultra.

Juara pertama  lomba Cipta dan Baca Puisi tingkat SMU diraih oleh Nursilya Nurfadhlia Muchtar (MA PESRI Kendari), Juara kedua Ghina Fauziah (SMUN 4 Kendari) dan Juara ketiga diraih oleh Siti Nur Fitri. Untuk tingkat Perguruan Tinggi Juara Pertama diraih oleh Rahmad (Jurusan Dakwah), Kuara Kedua Mardin Ali Hilman, dan Juara Ketiga diraih oleh Fauziah. Lomba Stand Up Comedy, Juara pertama diraih oleh Irwan Toona, Juara kedua diraih oleh Rahmad, dan Juara ketiga diraih oleh Israwati. Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah uang  tunai, piala, dan sertifikat.

Lomba mewarnai tingkat TK kelompok A dimenangkan oleh Muhammad Akbar (TK Auliya PERIP), Juara kedua diraih oleh Sasabila A. (R.A Al-Aqsha) dan Juara ketiga diraih oleh Komang Anggi Aurilia (PAUD Marina Jaya). Sementara pemenang untuk kelompok B, Juara pertama Marsya Zareva A. (TK Kuncup Pertiwi), Juara kedua Dwi Rahmadina (TK Auliya PERIP), dan Juara ketiga Syfa Nilda Hayu (TK Auliya PERIP). Pemenang diberikan hadiah menarik, dan sertifikat untuk pemenang dan seluruh peserta yang telah berpartisipasi.

Related Post