Pererat Silaturrahim, Civitas Akademika IAIN Kendari Rekreasi Di Batu Gong

Super User 10-01-2016 (11:40:52) Berita 674 times

pantai-batu-gong-kendari

Kendari (Humas) – Silaturrahmi tidak saja dimaknai dengan bersalaman, menghabiskan waktu bersama, saling memohon maaf dan lain sebagainya. Tetapi lebih dari itu, silaturrahim juga bermakna menyambungkan apa yang terputus. Dalam sebuah organisasi, silaturrahmi sangat diperlukan dalam rangka membangun kebersamaan agar ide dan visi organisasi dapat terwujud sesuai dengan target yang diharapkan. Untuk mewujudkan hal itu, civitas akademika IAIN Kendari melaksanakan kegiatan rekreasi di wisata pantai Batu Gong, Kabupaten Konawe, Minggu (10/01/15).

Acara rekreasi tersebut juga dirangkaikan dengan pembubaran panitia Dies Natalis ke-1 serta Wisuda Sarjana dan Pascasarjana IAIN Kendari yang dilaksanakan di penghujung November 2015. Rektor beserta jajaran pejabat struktural, Dosen, Staff dan Mahasiswa berbaur dalam kebersamaan dengan bercengkrama, bernyanyi bersama, makan bersama sembari menikmati pemandangan alam yang membantu melepas penat dari aktifitas pekerjaan yang begitu padat.

Civitas akademika yang hadir bersama keluarga sangat menikmati kebersamaan ini. Kegiatan seperti ini dijadwalkan akan terus dilakukan minimal satu kali dalam setahun sehingga semangat kebersamaan dapat terus berkobar dalam rangka memajukan dan mendorong kesuksesan IAIN Kendari di masa yang akan datang.

Related Post