PENGUMUMAN HASIL SELEKSI JALUR LOKAL DAN PRESTASI LOKAL IAIN KENDARI TAHUN 2017

Super User 24-07-2017 (11:00:00) Informasi Penting 2484 times
Berdasarkan sidang kelulusan tanggal 21 s/d 23 Juli 2017, telah ditetapkan nama-nama yang dinyatakan lulus sebagai mahasiswa IAIN Kendari Tahun Akademik 2017/2018.
Rektor menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan saudara dan berterimakasih atas kepercayaan saudara untuk memilih IAIN Kendari sebagai tempat studi, semoga dapat meraih prestasi gemilang dan masa depan cemerlang yang dilandasi nilai-nilai moral.
Peserta yang dinyatakan LULUS/DITERIMA sebagai CALON MAHASISWA BARU pada IAIN Kendari diwajibkan melakukan PENDAFTARAN ULANG/REGISTRASI pada tanggal 24 Juli – 31 Juli 2017, jam 08.00 – 16.30 di Bagian Akademik Rektorat IAIN Kendari, dengan ketentuan sebagai berikut :
  1. Calon mahasiswa baru yang telah dinyatakan LULUS/DITERIMA menemui Panitia di Bagian Akademik Rektorat IAIN Kendari dengan menyerahkan :
  • Kartu Ujian /Peserta 1 lembar
  • Foto copy Ijazah/SKHU 1 lembar
  • Pas Foto ukuran 3x4 berwarna 1 lembar
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Fotocopy KTP (Pilihan)
  1. Mengisi blanko/slip Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang diambil di Bank BNI, selanjutnya melakukan pembayaran pada Bank BNI terdekat.
  2. Pengisian besaran UKT dalam blanko/slip dapat dilihat melalui pengumuman UKT.
  3. Blanko/Slip pembayaran UKT yang telah diterima dan disahkan oleh Bank BNI selanjutnya diserahkan kembali pada bagian Akademik Rektorat IAIN Kendari untuk divalidasi dan diarsipkan.
  4. Setelah membayar UKT, selanjutnya Mahasiswa Baru mengambil dan mengisi Formulir Pendaftaran Ulang/Registrasi yang disiapkan oleh bagian Akademik Rektorat IAIN Kendari.
  5. Formulir Pendaftaran Ulang/Registrasi yang telah diisi beserta lampiran berkas yang diperlukan, wajib dikumpulkan pada bagian Akademik Rektorat IAIN Kendari, sebelum pembukaan kuliah.
  6. Bagi yang namanya TIDAK TERCANTUM pada pengumuman ini dipersilahkan mendaftar kembali dengan membawa Kartu Ujian atau Kartu Tes (tanpa membayar biaya pendaftaran) pada Pilihan Prodi dan dengan kuota sebagai berikut :
    No. Prodi Gelar Kuota
    1 Pendidikan Bahasa Arab  S.Pd 10
    2 Tadris Fisika  S.Pd 8
    3 Hukum Perdata Islam/ Hukum Keluarga  SH 9
    4 Hukum Ekonomi Islam   SH 5
    5 Hukum Tata Negara  SH 7
    6 Bimbingan dan Konseling Islam S.Sos 22
    7 Komunikasi dan Penyiaran Islam  S.Sos 26
    8 Manajemen Dakwah  S.Sos 19
  7. Daftar Nama peserta yang dinyatakan LULUS/DITERIMA melalui Jalur Lokal dan Jalur Prestasi Lokal IAIN Kendari Tahun 2017 terlampir.
 

Wassalam
Kendari, 24 Juli 2017
Rektor,
TTD
Nur Alim

LAMPIRAN

No Judul Deskripsi Type Ukuran  
1 1. LAMPIRAN : DAFTAR LOKAL PRESTASI .pdf 0.09 Mb
2 2. LAMPIRAN : DAFTAR JALUR LOKAL .pdf 0.12 Mb
3 SURAT PENGUMUMAN HASIL SELEKSI JALUR LOKAL DAN PRESTASI LOKAL 2017 .pdf 0.06 Mb

Related Post