Pemenang Lomba Debat Bahasa Arab dab Inggris UPB STAIN Kendari

28-10-2013 (02:03:23) Berita 672 times

Setelah berlangsung selama dua hari, kemarin Jumat, 25 Oktober 2013, lomba debat Bahasa Arab dan Bahasa Inggris ditutup oleh Wakil Ketua I STAIN Sultan Qaimuddin kendari, Dr. Husain Insawan, M.Ag. sekaligus menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba tersebut. Lomba Debat ini dikuti oleh  mahasiswa dari dalam lingkup STAIN kendari yang berasal dari tiga Jurusan yaitu Tarbiyah, Syariah, dan Dakwah.

Dalam Lomba debat Bahasa Arab pemenang pertama diraih oleh Fauziah dan Mardiah Adi, Juara kedua diraih oleh Nurhesti Marlina dan Ira Trisnawati , Juara ketiga Yuli Rahmawati dan Rischa Renovia , sedangkan peraih juara harapan satu, dua, dan tiga masing-masing diraih oleh pasangan, Asni Khairunnisa dan Fauziah Rahmat, Santiawan dan Mustakim, serta Alfi Juriah dan Waode Marliah.

Sedangkan pada lomba Debat Bahasa Inggris, yang mengangkat tema masalah poligami dimenangkan oleh ST. Khairani dan Nur Chairiyah, juara dua diraih oleh pasangan Mutmainnah dan Muh. Fahmid, sedangkan juara ketiga dan juara harapan satu, masing-masing diraih oleh pasangan Sandego dan Sinarwati Labinda, serta Muh.Alhallaj dan Irfandi.

Dalam sambutannya Waket I STAIN Kendari, sangat mengapresiasi baik kegiatan ini karena dapat menciptakan iklim akademik yang kondusif dalam kampus STAIN Kendari, dan mencitakan bibit-bibit unggulan di kampus STAIN Kendari di masa depan.  

Related Post