Nur Alim Kembali Pimpin STAIN Sultan Qaimuddin Kendari

01-11-2012 (02:48:45) Berita 608 times

Kendari, KP

Setelah melalui serangkaian pemilihan yang dinamis, Dr. Nur Alim, M.Pd., akhirnya terpilih kembali sebagai ketua STAIN Sultan Qaimuddin Kendari untuk periode 2013-2017. Calon incumbent terserbut berhasil menyisihkan empat kompetitornya dengan perolehan suara yang cukup telak, yakni 11 suara, dari 16 suara senat yang memilih.

Posisi kedua disusul Dr. Hj. Hasniyati Gani Ali, M.Pd.I., dengan mengantongi 5 suara, sedangkan tiga calon lainnya, yakni Dr. Faizah Binti Awad, M.Pd, Dr. Husain Insawan, M.Ag., serta Dr. Abdul Kadir, M.Pd tidak memperoleh satupun suara senat. Satu calon lagi, seyogyanya ikut pemilihan, Dr. Arifuddin S, M.Pd., dianggap mengundurkan diri oleh panitia karena yang bersangkutan tidak hadir tanpa alasan jelas.

Ketua Panitia kegiatan, Drs. Syamsu, M.Pd., mengatakan agenda pemilihan sudah berjalan sesuai dengan direncanakan. Adapun ketidak hadiran salah satu calon, itu tidak mempengaruhi jalannya pemilihan. Sesuai aturan, bersangkutan gugur dengan sendirinya jika tidak mengikuti agenda penyampaian visi misi. Namun kita tetap menunggu keputusan pengunduran dirinya secara tertulis, supaya lebih formal, jelas syamsu.

Related Post