Mahasiswa Berpretasi Peraih IPK Tertinggi

04-10-2013 (13:56:02) Berita 610 times


Pada pembukaan Kuliah STAIN Sultan Qaimuddin Kendari semester ganji tahun ajaran 2013/2014 diumumkan mahasiswa berprestasi peraih IPK tertinggi pada semester sebelumnya, yang diraih oleh Muhammmad Alhallaj Saleh mahasiswa Jurusan Dakwah Program Studi Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI) dengan IPK 3,91.  

Allaj begitu dia dipanggil merupakan putra dari pasangan Drs. Muh. Saleh dan Dra. Kalifah yang merupaka pensiunan Pegawai Negeri Sipil, yang lahir di Lamekongga, 1 Mei 1993. Dan bertempat tinggal BTN Latjinta 2 Kecamatan Baruga. Pemuda ini memiliki Motto dibalik kesusahan pasti ada kemudahan.

Tidak seperti mahasiswa lain yang enggan masuk ke Jurusan Dakwah, Allaj justru tertarik untuk masuk di Jurusan Dakwah untuk menambah wawasan keIslaman, juga mampu memberikan bimbingan agama kepada masyarakat umum, hal ini sesuai dengan pilihan program studi yang dipilihnya yaitu Bimbingan Penyuluhan Islam.

Dalam kesehariannya selain kuliah pemuda ini juga tergabung dalam organisasi kemahasiswaaan PUSMI (Pusat Sudi Mahasiswa Islam) sebagai Koordinator Media Massa, dan MPM (Majelis Perwakilan Mahasiswa). Serta mengisi waktu luangnya dengan mengakses Internet seta mengaji, yang merupakan hobby dari pemuda ini.   

Related Post