IAIN Kendari Terima Kunjungan Studi Lapangan IAIN Surakarta

Lily Ulfia, SE 20-09-2019 (17:12:08) Berita 232 times

Kendari, Humas – Wakil Rektor II IAIN Kendari, Dr. Batmang, M.Pd menerima kunjungan studi lapangan Bagian Umum IAIN Surakarta, Jum’at (20/10/19). Tim IAIN Surakarta yang dipimpin langsung oleh Wakil Rektor II Dr. H. Muh. Munadi tersebut terdiri dari tim Subbag Umum, tim Subbag Hubungan Masyarakat dan pengelola Klinik.

Wakil Rektor II yang didampingi Wakil Rektor III Dr. H. Herman, M.Pd.I menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan tersebut.

“Kami merasa tersanjung karena IAIN Kendari mendapat kunjungan dari perguruan tinggi yang lebih besar, alhamdulillah mudah-mudahan silaturrahmi ini menjadi berkah dan menjadi sarana berbagi pengetahuan dan wawasan bagi kita semua,” katanya saat membawakan sepatah kata mengawali pertemuan yang digelar di ruang rapat rektorat itu.

Studi lapangan IAIN Surakarta terkhusus pada bidang pengelolaan Arsiparis, Barang Milik Negara, Kehumasan dan Pengelolaan Layanan Kesehatan.

Wakil Rektor II IAIN Surakarta menyampaikan bahwa sepatutnya sesama PTKIN saling mengisi sebab masing-masing perguruan tinggi memiiki keunggulan tersendiri yang patut menjadi sumber inspirasi dalam membuat kebijakan.

“Masing-masing dari kita memiliki keunggulan, apa yang dimiliki AIN Surakarta belum tentu dimiliki oleh IAIN Kendari begitu pula sebaliknya untuk itu kita bisa berbagi pengalaman. Sebagai contoh kami memiliki mahasiswa yang lebih banyak tetapi dari aspek ketersediaan lahan kampus IAIN kendari lebih memadai,” jelasnya.

Usai pertemuan silaturrahmi tersebut, tim IAIN Surakarta berdiskusi dengan pengelola BMN dan arsiparis mengenai tata kelola dan kebijakan lembaga terhadap dua bidang tersebut. Begitupula pada layanan Hubungan Masyarakat dan Informasi, diskusi berlangsung seputar pengelolaan website kampus serta produk publikasi lainnya seperti majalah dan buletin. (liv)
 
 
 

Related Post