IAIN Kendari Helat Kuliah Umum

12-11-2014 (01:24:23) Berita 561 times

Kuliah umum sekjenDalam rangka merayakan kesuksesan memperjuangkan alih status, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari menyelenggarakan kuliah umum yang dihadiri Sekjen Kemenag Republik Indonesia, Prof. Dr. H. Nur Syam, M.Si. kegiatan yang dilaksanakan di Auditorium kampus IAIN, dengan mengangkat tema briefing dan pembinaan civitas akademika IAIN Kendari.

Rektor IAIN Dr. H. Nur Alim, M.Pd, mengatakan kedatangan Sekjen Kemenag RI diharapkan dapat memberikan motivasi, penyegaran dan inspirasi terhadap seluruh civitas akademika IAIN. Apalagi belum lama ini perguruan tinggi Islam tersebut telah beralih status.

“ini merupakan momentum berharga bagi kami maka kehadiran Sekjen kita manfaatkan sebaik-baiknya dengan menyelenggarakan kuliah umum ini,” ungkapnya.

Kedatangan Sekjen Kemenag RI, kata Rektor diharapkan dapat memberikan energi positif untuk mengemban amanah perubahan alih status. Pasalnya perubahan status bukan sekedar perubahan nama semata tapi harus dibarengi dengan perubahan pola piker dan sikap. “Kita berharap perubahan status ini kita iringi dengan peningkatan prestasi,” harapanya.

Related Post