Apresiasi Dosen Dilantik Jadi Kakanwil dan Masuki Masa Purnabakti, FATIK Berikan Penghargaan

Lily Ulfia, SE 20-07-2017 (10:21:56) Berita 874 times
Kendari (Humas IAIN Kendari) - Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FATIK) IAIN Kendari memberikan penghargaan kepada dosen di lingkungan Fakultas tersebut yang dilantik menjadi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara, Dr. Abdul Kadir, M.Pd dan Ibu Dr. Hj. Nurseha Gazali, M.Si yang telah memasuki masa pensiun tahun ini.

Acara yang diselenggarakan di aula perpustakaan IAIN Kendari pada Rabu (19/7/2017) merupakan bentuk apresiasi pihak Fakultas terhadap dosen yang telah berhasil memperoleh mandat sebagai pimpinan tertinggi lingkup kantor wilayah Kementerian Agama Sultra melalui proses assesment secara nasional. Begitupula kepada dosen yang telah mengabdikan diri selama 32 tahun menjadi pendidik dan telah turut berjasa melahirkan alumni yang berkualitas dan berkarir sebagai PNS, pofesional, politikus, para tokoh pendidikan yang diakui eksistensinya ditengah masyarakat termasuk salah satunya adalah Rektor IAIN Kendari, Dr. H. Nur Alim, M.Pd.

Dalam sambutannya, Rektor mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tak terhingga atas pengabdian panjang Dr. Hj. Nurseha Gazali, M.Si  serta ucapan selamat dan apresiasi kepada Bapak Dr. Abdul Kadir, M.Pd atas amanah jabatan yang kini diamanahkan kepadanya selaku KaKanwil Sultra. “Semoga beliau senantiasa diberikan kekuatan dalam menjalankan amanahnya sehingga dapat membawa rahmat bagi instansi yang dipimpinnya, kepada Ibu Dr. Hj. Nurseha Gazali, M.Si kami berharap tetap dapat memberikan kontribusi konstruktifnya bagi kampus ini”, harapnya.

Kedua tokoh ini diberikan piagam penghargaan yang diserahkan oleh Dekan FATIK Dr. Hj. St. Kuraedah, M.Ag. Selain kedua tokoh ini, Dekan juga memberikan penghargaan kepada Muhammad Yasir, mahasiswa FATIK IAIN Kendari atas prestasinya menjadi juara II kategori lomba MTQ Putera pada perhelatan PIONIR VIII yang diselenggarakan di Banda Aceh pada bulan Mei lalu. “Penghargaan ini semoga menjadi inspirasi dan motivasi bagi para civitas akademika IAIN Kendari untuk terus menunjukkan kontribusi dan kiprahnya ditengah masyarakat, tidak hanya bagi kemajuan IAIN Kendari tetapi juga bagi bangsa dan negara” pungkasnya. (sms/liv)
 

Related Post