Alumni Hibahkan Buku Referensi untuk FEBI IAIN Kendari

Lily Ulfia, SE 03-04-2017 (17:25:52) Berita 828 times
Kendari, Humas - Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Kendari menunjukkan kepeduliannya terhadap pengembangan almamaternya dengan menghibahkan sejumlah buku referensi. Penyerakan dilakukan oleh Wakil Ketua Umum Ikatan Alumni FEBI, Irwan ini kepada Dekan, Beti Mulu didampingi Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Ahmadi, di Ruang Rapat Fakultas, Kamis (3/4/17).
 
Dekan menyambut baik inisiatif Alumni Febi karena bermanfaat bagi mahasiswa pada Fakultas yang baru berusia dua tahun ini. “Alumni tidak putus silahturahmi dengan institusi hanya karena mereka telah selesai kuliah,  kami berharap kepedulian seperti ini ditularkan kepada alumni lainnya sehingga dapat berperan terhadap kemajuan institusi diantaranya terlibat dalam pengembangan kurikulum dan berbagi informasi bursa kerja bagi alumni yang belum bekerja” katanya.
Buku yang dihibahkan merupakan buku induk Ilmu Ekonomi. Bebeapa buku yang dihibahkan antara lain berjudul Metode Penelitian Bisnis, Manajemen Bisnis Syariah, Penerapan Hukum Perjanjian dalam transaksi lembaga syariah, Ekonomi Manajerial dan Strategi dan Pengantar Ekonometrika. Menurut Wakil Dekan III,  Ahmadi Buku-buku tersebut akan menjadi koleksi dari Perpustakaan Mini Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kendari.

“Kebetulan buku-bukunya semua sangat bagus dan sesuai dengan keilmuan di Fakultas ini. Buku ini bisa menjadi referensi tambahan bagi mahasiswa dan dosen tentunya,” ujarnya.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam tengah melengkapi berbagai referensi bagi dosen maupun mahasiswa. Sebagai fakultas termuda di IAIN Kendari, kerjasama dengan berbagai pihak terkait penambahan koleksi buku untuk Perpustakaan Fakultas sangat diharapkan dalam rangka penguatan keilmuan dan pengembangan wawasan di lingkup FEBI. (rn/liv)
 

Related Post