Terima SK, CPNS IAIN Kendari Diminta Profesional dan Berintegritas

Lily Ulfia, SE 19-01-2021 (11:26:26) Berita 784 times

Kendari, Humas – Sebanyak 28 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup IAIN Kendari formasi tahun 2019 menerima SK pengangkatan dan penempatan di gedung Rektorat,  Selasa, (19/1/2021). Penyerahan SK tersebut dilakukan secara simbolis oleh Kepala Bagian Umum, Amari, S.Ag., M.A.P dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Para abdi negara ini terdiri dari 26 orang formasi dosen dan 2 orang formasi tenaga administrasi. Mereka ditugaskan pada fakultas, bagian dan unit dengan rincian 11 orang dosen ditempatkan pada Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, empat orang dosen pada Fakultas Syariah, tujuh orang dosen pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis, serta empat orang dosen Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah. Sedangkan tenaga administrasi formasi pranata humas di tempatkan pada Bagian Umum Rektorat dan formasi pranata komputer ditempatkan pada UPT. Teknologi Informasi dan Pangkalan Data.

Rektor IAIN Kendari, Prof. Dr. Faizah Binti Awad, M.Pd berpesan kepada para CPNS untuk menunjukkan profesionalitas, mengasah kompetensi yang menjadi tanggung jawabnya serta berkontribusi bagi pengembangan IAIN Kendari. Dia juga mengingatkan bahwa menjadi ASN Kementerian Agama harus memiliki integritas, berinovasi, bertanggung jawab, serta menjadi teladan baik di lingkungan sivitas akademika maupun di tengah masyarakat.

“Dalam bekerja, kita harus mengedepankan pelayanan yang ikhlas. Niatkan kerja kita sebagai ibadah, insya Allah berkah dan bermanfaat” tambahnya.

Rektor juga menekankan kepada para CPNS agar mematuhi aturan dan kode etik kepegawaian yang berlaku, menjaga keharmonisan dalam menjalankan tugas dan senantiasa membangun citra positif institusi di mata publik.

CPNS IAIN Kendari mulai bertugas sejak awal Januari 2020. Mereka merupakan peserta Seleksi CPNS Formasi 2019 yang telah dinyatakan lulus melalui tiga tahapan seleksi yang dilaksanakan secara transparan dan obyektif.

Pada 2019 lalu, IAIN Kendari membuka sebanyak 39 formasi CPNS terdiri dari 35 formasi dosen dan empat formasi tenaga kependidikan. Namun 11 formasi tidak terisi dikarenakan peserta tidak dapat memenuhi passing grade saat mengikuti seleksi kompetensi dasar. (nov/liv)
 
 

 

Foto Publikasi

  • Lily Ulfia, SE 20-01-2021 (12:05:08)
  • Lily Ulfia, SE 20-01-2021 (12:05:44)
  • Lily Ulfia, SE 20-01-2021 (12:10:06)

Related Post